Sopir Bus Ngerem Mendadak, Penumpang Tewas Terlempar Keluar

Sopir Bus Ngerem Mendadak, Penumpang Tewas Terlempar KeluarPolisi melakukan olah TKP di jalan raya Tuban @tribunnews.com

Seorang perempuan penumpang bus tewas mengenaskan. Tubuhnya terlempar keluar saat sopir bus menginjak rem mendadak. Korban asal Banyuwangi bernama Vresy Pramitantia Anggraeni (23) itu meninggal di Jalan Tuban-Widang KM 3-4. Kepalanya membentur aspal dan tewas seketika.

Vresy yang berasal dari Dusun Blangkon RT 03 RW 02 Desa Kebangan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi itu menumpang bus Indonesia L 7685 UV yang dikemudikan oleh Supriyadi (45).

Kanit Kecelakaan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, mengatakan, sopir mengerem mendadak saat hendak mendahului truk yang berjalan searah.

"Pada saat bersamaan, penumpang (Vresy) minta turun dengan berteriak kiri...kiri... Sambil berjalan ke arah pintu depan sebelah kiri, sopir kemudian mengerem secara mendadak kemudian membuat tubuh penumpang ter pelanting ke luar bus dan kepalanya membentur aspal lalu tubuhnya telentang," kata Nungki, dilansir dari Surya.

Pagi sekitar pukul 03.00, Jumat (5/2) polisi melakukan olah kejadian perkara di lokasi. Usai olah TKP, polisi membawa sopir bus ke Mapolres Tuban untuk diperiksa.

Nay