Dapat Pacar Baru di Facebook, Ternyata Istrinya Sendiri

Dapat Pacar Baru di Facebook, Ternyata Istrinya SendiriIlustrasi @unilad.co.uk
Seorang pria asal Kota Bareilly, Uttar Pradesh, India utara mengalami masa suram bersama istrinya hingga memutuskan untuk pisah ranjang. Tak ingin berlarut-larut dalam keterpurukan, ia pun akhirnya memanfaatkan Facebook untuk mencari pacar baru.

Benar saja, tak berapa lama ia menggunakan Facebook ia pun berhasil mendapat seorang kenalan tanpa menggunakan identitas aslinya. Merasa cocok, ia pun segera meminta wanita tersebut untuk bertemu meski belum berkomunikasi dalam waktu yang lama.

Keduanya pun menetapkan restoran di persimpangan Aub Khan, Bereilly, sebagai tempat melepas rasa penasaran. Namun, kedua pasangan dari dunia maya ini sangat terkejut karena keduanya merupakan suami istri yang sudah tiga bulan lalu pisah ranjang, seperti dilansir The Times of India, Rabu (3/2).

Kejadian ini membuat keduanya terlibat pertarungan kata sehingga pihak restoran harus memanggil polisi untuk menenangkan situasi. Namun karena keduanya tidak saling melukai, polisi pun tidak melakukan penangkapan, terlebih mereka adalah suami istri.

Petugas kepolisian, Mukul Dwivedi mengatakan, "Ini murni masalah pribadi." Polisi pun akhirnya membawa pasangan ini ke pusat konseling keluarga untuk mendapatkan pencerahan dan solusi untuk bisa berdamai kembali.

mks