Ini Alasan Pengguna Instagram Kebanyakan Cewek

Ini Alasan Pengguna Instagram Kebanyakan CewekIlustrasi @firestarterdigital.com
Tak bisa dipungkiri bahwa timeline Instagram memang dipenuhi oleh kaum hawa. Namun pernahkah Anda berpikir mengapa hal itu terjadi?

Meski sejatinya banyak pria yang punya Instagram, namun foto-foto yang lebih beredar dan lebih banyak terlihat di media sosial tersebut adalah cewek. Berikut ini beberapa alasannya.

Tampilan Instagram Sederhana

Meski wanita identik dengan hal-hal yang ribet dan membingungkan, namun mereka juga ingin sesuatu berjalan dengan mudah dan praktis. Instagram adalah media sosial yang menawarkan kesederhanaan tersebut.

Cewek lebih suka selfie

Hobi selfie memang sudah melekat pada diri kebanyakan wanita, kebiasaan ini membuat mereka bekerja keras untuk menunjukkan penampilan terbaik saat hendak bepergian agar bisa telrihat maksimal ketika selfie

Cewek Suka Bercerita

Wanita cerewet adalah hal yang sangat-sangat biasa. Oleh karena itu mereka tidak hanya bisa bercerita di dunia maya, melainkan juga di Instagram.

Media Pamer Tanpa Dibilang Sombong

Yang satu ini adalah penyakit. Tidak sedikit wanita yang ingin pamer namun takut dianggap sombong. Namun, jika di Instagram, lebih banyak yang berkomentar atau memberi tanggapan adalah barometer kesuksesan mereka.

Untuk Cari Perhatian

Biasanya ini dilakukan oleh wanita-wanita manja yang kurang perhatian. Mereka tampil eksis di Instagram dengan foto-foto selfie yang imut untuk mencari eksistensi di dunia maya dan mendapat respon dari netizen lain.

Bebas Baper

Instagram tidak menandai apakah pengguna telah melihat sebuah foto atau tidak. Karena itu Instagram menjadi favorit kaum hawa yang seringkali baper.

Tempatnya Barang Imut

Instagram sendiri kini sudah menjadi media untuk berjualan, terlebih untuk barang-barang yang imut kesukaan wanita. Hal ini bisa dijadikan salah satu alasan mengapa pengguna Instagram kebanyakan adalah kaum hawa.

Tempat Cari Inspirasi

Bagi seorang wanita, inspirasi fashion dan lain sebagainya adalah salah satu hal yang sangat penting. Karena Instagram kerap menampilkan model-model cantik dan 'sempurna', media sosial ini menjadi surga bagi mereka pencari inspirasi.

mks