Toko di Thailand Ini Jual Roti Mirip Potongan Tubuh Manusia

Toko di Thailand Ini Jual Roti Mirip Potongan Tubuh ManusiaRoti seram @spooningaustralia.com
Untuk menarik pelanggan, roti biasanya akan dibentuk dengan rupa yang indah dan menyenangkan. Namun, sebuah toko roti di Thailand ini mempunyai cara yang ekstrem untuk menggaet pembeli, yakni dengan membentuk roti mereka seperti potongan tubuh manusia.

Toko milik Kittiwat Unarrom ini langsung saja menghebohkan netizen setelah foto-foto rotinya diunggah di internet. Bagi sebagian orang, roti-roti tersebut terlihat menjijikkan dan mengerikan mulai dari potongan kaki, tangan, organ dalam tubuh manusia, bahkan kepala.

Kittiwat mengaku sampai mempelajari terlebih dahulu bentuk dari anatomi tubuh demi mendapatkan tampilan yang otentik pada roti buatannya, seperti dilansir Amusing Planet.



Karena itulah Kittiwat sempat mengunjungi museum forensik untuk mendapat gambaran detil mengenai organ tubuh manusia. "Untuk menambah dekorasi tampilan agar detailnya terlihat sesuai dengan aslinya, terkadang saya menggunakan kacang mete atau kismis," ujarnya.

Meski bentuknya sangat mengerikan, namun roti ini malah terjual sangat laris. Bahkan tidak sedikit pelanggan yang mengakui kelezatan roti tersebut. "Tenang, meskipun mengerikan roti ini bisa dimakan dan memiliki rasa yang lezat," kata Kittiwat yang sudah menggeluti usaha ini selama 10 tahun.

Ide uniknya ini membuat toko roti Kittiwat yang ada di Ratchaburi, Thailand sangat terkenal. Tidak hanya masyarakat lokal, bahkan banyak turis-turis dari negara lain yang penasaran ingin merasakan roti potongan tubuh manusia ini.

mks