Facebook Rayakan Ultah ke-12 dengan Video 'Hari Pertemanan'

Facebook Rayakan Ultah ke-12 dengan Video 'Hari Pertemanan'Hari Pertemanan Facebook @dailymail.co.uk
Seperti yang kita ketahui Facebook telah merayakan ulang tahunnya yang ke-12 pada hari Kamis (4/2/2016) kemarin. Hari ulang tahunnya ini oleh Facebook disebut sebagai Hari Pertemanan.

Hari pertemanan ini dimanfaatkan pihak perusahaan untuk memberikan sebuah video 'Hari Pertemanan' kepada setiap pengguna yang bisa dibagikan kepada pengguna lain.

Pada video tersebut Anda bisa melihat momen-momen bahagia bersama teman Anda berupa foto yang pernah Anda atau teman Anda bagikan. Setiap pengguna secara otomatis akan mendapat rekomendasi video dari Facebook.



Tak hanya mendapat video rekomendasi, pengguna juga bisa melakukan edit pada foto-foto yang tampil di video 'Hari Pertemanan' itu.

Untuk bisa melihat video 'Hari Pertemanan' Anda dan melakukan editing pada video tersebut, silahkan kunjungi laman FriendsDay Facebook di tautan berikut ini.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan, Pertemanan ini merupakan hal yang sangat kami pedulikan, sehingga kami menyadari bahwa dibandingkan dengan merayakan ulang tahun yang hanya berfokus kepada kami, kami juga ingin memastikan bahwa dunia berfokus pada hal penting yang sedang terjadi, yaitu cerita mengenai bagaimana orang-orang di seluruh dunia saling terhubung satu sama lain dan hal ini sangat luar biasa dan inspiratif untuk didengar."

mks