Taylor Swift Bakal Rilis Aplikasi Mobile Game

Taylor Swift Bakal Rilis Aplikasi Mobile GameTaylor Swift @smh.com.au
Popularitas Taylor Swift di dunia musik internasional memang menggema hingga ke berbagai penjuru dunia. Usai meraih kesuksesan lewat album 1989 pada 2015 lalu, Taylor Swift akan menjajal peruntungan dengan merilis aplikasi game pribadi.

Taylor Swift tampaknya ingin meniru langkah Kim Kardashian yang sudah lebih dulu punya aplikasi permainan sendiri.

Diwartakan Mirror, Kamis (4/2), Niccolo de Masi, CEO Glu Mobile mengaku sangat antusias bekerja sama dengan penyanyi setaraf Taylor Swift.

"Aku dengan bangga menyambut kedatangan Taylor Swift, seorang musisi dan penulis lagu, kepada Keluarga Glu. Kami menyadari bahwa Taylor Swift dan para penggemarnya mengharapkan pengalaman mobile gaming baru yang berbeda," kata Nicollo.

Wanita cantik 26 tahun ini bersedia bekerjasama dengan Glu Mobile lantaran keunikan yang dimiliki oleh developer game mobile tersebut. "Glu sama-sama berkomitmen untuk merancang gameplay yang memanfaatkan kreativitas unik dari Taylor Swift. Dengan demikian, kami akan mengembangkan ini untuk memastikan semua tercapai," imbuh Niccolo.

"Yang akan aku cari di tahun 2016 ini adalah dengan tidak mengetahui apa yang akan terjadi nanti. Aku dulu selalu merencanakan karierku untuk tahun-tahun ke depan, dan aku tidak akan melakukannya sekarang," ujar Taylor Swift.

Keberhasilan album 1989 mengantarkan Taylor Swift jadi salah seorang musisi tersukses sepanjang sejarang selama 2 tahun belakangan. "1989 adalah bagian terbesar dalam hidup dan karierku, dan ini adalah kisah yang menarik untuk aku simpan dahulu," akunya.

Taylor Swift sendiri kabarnya bakal vakum bermusik hingga waktu yang masih belum ditentukan.
hdk