4 Kondisi Yang Berpotensi Miliki Bayi Kembar

4 Kondisi Yang Berpotensi Miliki Bayi KembarIlustrasi ibu hamil @blackpatient.com
Beberapa pasangan memang ada yang sangat mengidam-idamkan bayi kembar. Hal ini memang jarang terjadi bagi sebagian banyak ibu hamil, kecuali jika memang salah satu dari pasangan memiliki garis keturunan kembar.

Namun ternyata ada beberapa kondisi yang dapat memperbesar potensi memiliki bayi kembar. Berikut 4 kondisi kesehatan di dalam tubuh wanita yang dapat meningkatkan peluang hamil bayi kembar:

1. Wanita yang minum obat kesuburan

Wanita yang minum obat penambah kesuburan memiliki kesempatan besar untuk memiliki anak kembar. Karena obat penambah kesuburan akan membuat seorang wanita menghasilkan lebih dari 1 telur yang dikombinasikan dengan sperma selama masa ovulasi.

2. Wanita berusia tua

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa wanita yang hamil di usia lebih dari 35 tahun cenderung melahirkan anak kembar dibandingkan dengan wanita yang lebih muda.

3. Wanita yang menjalani program bayi tabung

Program bayi tabung menjadi salah satu cara mendapatkan anak kembar. Sebab serangkaian proses dari bayi tabung ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan bayi kembar.

4. Wanita dengan postur tubuh tinggi dan sehat

Jika Anda termasuk wanita yang memiliki tubuh yang tinggi dan sehat, maka bisa jadi Anda memiliki kesempatan besar memiliki anak kembar. Uniknya, wanita yang memiliki tubuh padat berisi juga berkesempatan tinggi untuk miliki anak kembar.
De