Pakar Ekspresi Wajah: Indra Bekti Berbohong!

Pakar Ekspresi Wajah: Indra Bekti Berbohong!Indra Bekti @detik.com
Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti juga ikut mengomentari tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada Indra Bekti. Tak tanggung-tanggung, Inbek dilaporkan oleh 2 pria sekaligus, yakni Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Nungky menganggap Indra Bekti menyembunyikan sesuatu di hadapan publik. Sebab ketika mengadakan konferensi pers, suami Aldila Jelita ini tak berani menatap secara langsung ke depan. Sikap semacam itu menandakan bahwa seseorang tengah menutupi sesuatu alias berbohong.

"Matanya nggak fokus, lari ke kanan, lari ke kiri. Itu menandakan dia nggak berani menyatakan fakta yang sebenarnya," jelas Nungky. "Orang kalau bicara sesuatu fakta, pasti matanya akan fokus ke depan menatap dan nggak akan lari kemana-mana."

Di samping itu, terungkapnya kasus pelecehan ini membuat Bekti khawatir untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya pada istri dan keluarga. "Terlihat di sini dia (Bekti) ada rasa ketakutan bila istri dan keluarganya terpengaruh dengan kasus ini atau sampai tahu yang sebenarnya," tandas Nungky seperti dikutip Wowkeren.

Bagaimana menurut Anda?
hdk