Lamar Pacar dengan Cara Berkesan, Pura-pura Dihadang Geng Motor

Lamar Pacar dengan Cara Berkesan, Pura-pura Dihadang Geng MotorPura-pura dihadang geng motor @youtube.com
Netizen belakangan ini gembar membicarakan sebuah video unik di YouTube. Dalam video yang sebenarnya sudah diunggah 1 tahun lalu itu terlihat sepasang kekasih yang sedang dalam mobil tiba-tiba dihentikan oleh sekelompok geng motor.

Sang pria pun keluar dari mobil dan terlibat perbincangan cukup serius dengan salah satu pria dari geng motor tersebut. Bahkan, pria dari geng motor itu tak segan mendorong pria tadi sampai terlempar ke depan mobilnya.

Sang wanita yang ada di dalam mobil pun merasa syok melihat kekasihnya diperlakukan dengan kasar. Pria tadi segera bangkit dan seolah ingin terlibat perkelahian.

Wanita yang khawatir dengan kondisi itu pun memberanikan diri untuk keluar mobil dan menanyakan apa yang terjadi sampai kekasihnya dikelilingi banyak orang, seperti ingin melakukan perampokan.

Di saat sang wanita mengira akan terjadi perkelahian, terjadi hal yang tak pernah dibayangkannya. Semua itu ternyata sudah diatur oleh sang kekasih sebagai cara yang unik untuk melamar dirinya.

Sang pria pun segera bersimpuh di hadapan wanita tadi dengan mengatakan, "Maukah kau menikah denganku." Sontak saja sang wanita tampak terkejut sekaligus bahagia dengan lamaran itu.

Lihat video tersebut di atas!

mks