Driver Go-Jek Misterius Bantu Mobil Jenazah dari Kemacetan

Driver Go-Jek Misterius Bantu Mobil Jenazah dari KemacetanDriver Go-Jek misterius bantu mobil jenazah dari macet @twitter.com
Beberapa waktu lalu Go-Jek mendapat pujian banyak orang karena salah satu pengemudinya terlibat dalam evakuasi teror bom di Sarinah, Jakarta. Kali ini, salah satu pengemudi Go-Jek kembali menjadi pahlawan, yakni membukakan jalan bagi mobil jenazah yang terjebak macet.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengemudi mobil Layanan jenazah gratis LAZ Al Azhar Peduli Ummat, Sholeh. "Saat itu jalan macet dan mobil gak pada mau minggir padahal saya lagi dikejar waktu. Tiba-tiba ada Go-Jek datang dari arah kanan dan bantuin," ujarnya.

Saat itu mobil sedang mengantar jenazah Almarhumah Ibu Surati binti Martawirja, warga Bedahak Depok yang segera diantar dan dimakamkan di Sampang, Cilacap, Jawa Tengah. Di tengah kemacetan tiba-tiba muncul sosok driver Go-Jek misterius dan membantu mobil jenazah itu agar bisa bergerak.

Sholeh mengatakan jika dirinya memang sedang terburu-buru karena keluarga dari jenazah yang ia antarkan sudah menunggu di kampung agar segera dimakamkan. Sholeh bahkan menyalakan sirine ambulan untuk mengatasi kemacetan panjang di jalan menuju Tol Juanda Depok itu.

Ia bercerita bahwa sang driver Go-Jek dengan sabar meminta satu per satu kendaraan yang ada di depan mobil jenazah agar memberi jalan. Ia pun tak segan untuk membentak sopir yang tidak mau mengalah.

Kejadian ini pun sempat dipotret oleh salah satu rekan Sholeh yang ada di mobil, yakni Amin. Berkat driver tadi, mobil jenazah pun berhasil melewati kemacetan dan bisa mengantar jenazah ke kampung halaman dengan lancar.

"Pas mau bilang terima kasih udah ngilang Gojek-nya, mungkin dia lagi terburu-buru," tandas Sholeh.

mks