Ada Korban Pelecehan Lain yang Siap Laporkan Indra Bekti?

Ada Korban Pelecehan Lain yang Siap Laporkan Indra Bekti?Indra Bekti @hariannusantara.com
Sosok mantan Dai Cilik, Reza Pahlevi belum lama ini ikut muncul ke publik usai Lalu Gigih Arsanofa. Keduanya kompak melaporkan Indra Bekti atas tuduhan melakukan pelecehan seksual sesama jenis. Kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan justru bersyukur lantaran kemunculan Reza membuktikan bila pihaknya memang benar.

"Terbantu sekali," ujar Gading, Rabu (3/2), seperti dikutip Tabloid Bintang. "Setidaknya itu menjadi salah satu indikator kalau kami tidak berbohong."

Lebih lanjut Gading menduga jika tak lama lagi akan ada korban lainnya yang bakal melaporkan Indra Bekti selain Gigih dan Reza. "Info selentingan sih katanya bakal muncul yang lain juga," seru Gading.

Meski laporan sebelumnya ditolak oleh pihak berwajib karena dianggap memegang bukti yang tak terlalu kuat, Gigih siap untuk melaporkan Indra kembali. Tetapi kini pihak pengacara Gigih sudah menyiapkan bukti-bukti mendasar terkait pelecehan seks yang diperbuat oleh Indra. "Bukti chattingan. Nanti saya perlihatkan sama rekan-rekan infotainment (di Mabes Polri)," tandas Gading.
hdk