Sabrina, Cewek Cantik dengan Kecerdasan Sekelas Einstein

Sabrina, Cewek Cantik dengan Kecerdasan Sekelas EinsteinSabrina Gonzales Pasterski @nextshark.com
Jika Anda berpikir bahwa wanita tak bisa melakukan hal luar biasa di bidang akademik, tentu pandangan tersebut sangatlah keliru. Sabrina Gonzales Pasterski bahkan mempunyai kemampuan yang jauh lebih unggul dibanding pria sampai ia disebut sebagai penerus Einstein.

Sabrina adalah wanita termuda sebagai pemilik lisensi terbang dan menjadi co-pilot pesawat FAA1 pada usia 12 tahun. Dua tahun kemudian ia berhasil membuat pesawat pribadinya sendiri yang menghantarkannya mendapat sertifikat dari Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Awalnya MIT ragu dengan kemampuan gadis yang seharusnya masih SMP tersebut, terlebih Sabrina juga masih masuk ke daftar tunggu ketika mendaftarkan diri sebagai siswa di MIT.

Namun, Executive Secretary MIT, Peggy Udden menunjukkan video ketika Sabrina merakit sendiri pesawatnya dan barulah para profesor di institut tersebut percaya dan langsung menerimanya.

Para profesor bahkan mengaku terkejut dengan kemampuan dan potensi luar biasa yang ada pada diri bocah tersebut. Sabrina pun mampu lulus dengan nilai rata-rata 5.00 alias batas tertinggi di sebuah universitas.

Di usianya sekarang yang ke-22, Sabrina menjadi kandidat lulusan PhD salah satu kampus terbaik di dunia, Harvard University. Kecantikan dan kepintarannya ini pun sudah diakui oleh banyak ahli fisika di dunia. Wow!

mks