Potret Kandidat Ratu Kecantikan Filipina Saat Berlatih

Selasa, 02 Februari 2016 23:15
Potret Kandidat Ratu Kecantikan Filipina Saat BerlatihFoto kandidat Miss Universe Filipina berlatih @worldst.net
Pada pemilihan Miss Universe 2015, kontestan asal Filipina berhasil menyabet gelar sebagai Miss Universe 2015. Bahkan usai mengantarkan Pia Alonzo Wurtzbach menjadi Miss Universe 2015, Filipina kembali bersinar lewat Babylyn Decena-Newfield sebagai Mrs Grandma Universal 2016.

Hal ini akhirnya menjadi tanda tanya besar bahwa semudah itukah Filipina mencetak para perempuan cantik dan cerdas? Ternyata di tengah salah satu kota terpadat di Filipina, Quezon, ada sebuah pusat pelatihan yang mencetak perempuan-perempuan muda Filipina untuk menjadi juara kontes kecantikan dunia.

Pusat pelatihan tersebut hanya sebuah lapangan basket yang disulap menjadi studio dance dengan tembok cermin. Namun terdapat belasan perempuan muda dengan baju bikini/gym dan sepatu heel setinggi belasan senti berlatih di sana.

Dengan sepatu hak tinggi, perempuan-perempuan ini berjalan mondar-mandir hingga tengah malam sambil menjaga keseimbangan. Rodgil Flores, pria berusia 49 tahun yang mengajarkan peregangan otot kepada perempuan-perempuan cantik di atas high heel mereka.

Selain itu, beberapa gerakan olahraga dan keseimbangan tubuh ini dilakukan selama sembilan jam perhari selama enam bulan lamanya. Bukan hanya berlatih berjalan atau olahraga, mereka juga diajarkan untuk make up secara sempurna dalam waktu singkat serta tetap menjaga senyuman dan tubuh tegap di panggung.

Penasaran seperti apa potret para kandidat ratu kencantikan asal Filipina saat berlatih? Berikut foto-fotonya:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar