Video Keren Agnez Mo Jadi Coach The Voice Indonesia

Video Keren Agnez Mo Jadi Coach The Voice IndonesiaJudika, Kaka Slank, Agnez Mo, Ari Lasso @instagram.com/agnezmo
Agnez Mo kini sedang giat-giatnya promosi acara The Voice Indonesia. Pada acara pencarian bakat itu, penyanyi cantik ini dipercaya menjadi salah seorang coach alias pelatih.

Belakangan Agnes Monica memposting video promo The Voice Indonesia. Pada video itu wanita 29 tahun ini duduk di kursi coach The Voice Indonesia.

Agnez terlihat menikmati lagu yang dibawakan oleh kontestan dan kemudian menekan tombo. Di ajang The Voice memang para juri tak diizinkan melihat penampilan penyanyi ketika berada di atas panggung. Sehingga mereka harus duduk membelakangi peserta dan memencet tombol jika menyukai suara penyanyi itu.

THE VOICE. ✌🏼️ #AGNEZMO

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on


"The Voice. #AGNEZMO," tulis Agnez Mo di akun Instagram. Selain video, Agnez juga memposting fotonya bersama coach The Voice Indonesia lainnya, yakni Judika, Ari Lasso, dan Kaka Slank

Tak hanya The Voice Indonesia, Agnez Mo sebelumnya juga sempat jadi juri ajang Indonesian Idol dengan Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani.

The Voice Indonesia siap tayang di RCTI. Audisinya sudah digelar di sejumlah kota besar, yaitu Yogyakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Jakarta. Audisi juga diikuti kontestan dari kota-kota kecil yang mengirim rekaman suara lewat stasiun radio yang bekerjasama dengan The Voice Indonesia.
hdk