Usai Foto Bareng, Nenek Ini Malah Beri Baim Wong Uang

Usai Foto Bareng, Nenek Ini Malah Beri Baim Wong UangBaim Wong dan Nenek Tokmak @instagram.com/baimwong
Aktor ganteng Baim Wong baru saja memperoleh pengalaman unik sekaligus mengharukan ketika sedang syuting film terbaru di negara Malaysia.

Baim yang tengah makan di sebuah restoran di Malaysia tiba-tiba dihampiri nenek-nenek yang ingin foto dengan Baim. Yang menarik, usai foto bersama, nenek itu memberi Baim uang yang cukup banyak.

Sang nenek menyodorkan 4 lembar uang pecahan 50 RM yang senilai lebih dari Rp 650 ribu. Nenek itu ngotot agar Baim mau menerima uang Ringgit pemberiannya dan tak mau uang itu dikembalikan.

baim wong dan fans nenek-nenek asal malaysia

Alhasil Baim kaget dan merasa tersentuh dengan fansnya tersebut. Baim pun memposting foto bersama nenek yang diketahui bernama Tokmak tersebut beserta uang pemberian Nenek Tokmak lewat akun Instagram pribadinya.

"Namanya Nenek Tokmak, hanya dia satu2nya orang yang minta foto, dan saya pun dikasih uang. Mau tolak, tapi rejeki. Bill-nya nenek saya bayar ya setelah makan. love u nenek," tulis Baim di caption fotonya.

Banyak netter yang beramai-ramai mengomentari postingan Baim Wong tersebut. "Kalau nenek kasih uang tandanya dia anggap anak," kata netter. "Hahahaha neneknya kesian liat km im makany dikasih duit," goda yang lain.

"Besar uang itu baim...rejeki jgn ditolak, alhamdulillah," pesan fans. "orng baik jadi banyak yg sayang, fans nya juga dari yg muda sampai yg tua, good luck ya, baim ganteng," ujar lainnya.
hdk