Game Berburu Haters, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp 10 Juta

Game Berburu Haters, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp 10 JutaDeddy Corbuzier @liputan6.com
Siapapun selebriti yang memiliki media sosial memang selalu memiliki haters, entah itu banyak atau sedikit, pasti ada saja orang yang merespons kegiatan sang artis dengan nada menghina atau meremehkan. Begitu juga dengan Deddy Corbuzier. Jika sebagian seleb memutuskan untuk mengacuhkan haters, tidak dengan Deddy. Mantan suami Kalina ini kerap menanggapi serius celotehan hatersnya.

Beberapa waktu lalu Deddy sempat memburu salah satu haters dan meminta timnya untuk mencari identitas dan rumah pelaku. Walau sudah ada kasus semacam itu, tetap saja haters yang lain belum kapok.

Kini Deddy Corbuzier menggunakan metode yang berbeda untuk menangkap hatersnya. Ayah Azka Corbuzier ini menggelar sayembara berupa permainan berburu yang melibatkan semua orang yang berminat dan menyiapkan hadiah berupa uang Rp 10 juta. Wow!


"Saya ingin bermain game berburu. Saya lagi mencari orang yang ada di akun di atas. Biasanya kalau saya mencari orang saya meminta tim IT saya. Tapi kali ini aku ingin melakukannya dengan cara berbeda. Saya yakin pasti ada yang tahu info tentang orang di balik akun tersebut. Entah itu kawannya atau siapapun. Jadi peraturannya seperti ini: 1) Gunakan Hashtag #corbuziergame atau info saya lewat DM sehingga identitas kalian dijamin aman, 2) Penemu yang bisa membuktikan kebenarannya di tim saya akan kami rahasiakan, 3) Hadiah Rp.10.000.000, 4) Yang saya cari adalah 'kawan' saya, jadi akan ada hadiah khusus untuk dia nanti. TAG TEMANMU DAN REPOST INI SEBANYAK MUNGKIN. Saya tunggu kabar baiknya dan mari kita mulai permainan ini," tulis Deddy pada caption fotonya.

Para netter langsung heboh dengan postingan Deddy Corbuzier tersebut. Ada yang heboh mengejar hadiah uang yang dijanjikan, tetapi banyak pula yang meragukan jika Deddy bakal benar-benar menghadiahkan uang Rp 10 juta pada pemenang sayembara tersebut.

Kalau Anda sendiri bagaimana? Berminat untuk ikutan?
hdk