Ilmuwan Italia Cari Pria yang Bersedia Seks dengan Robotnya

Ilmuwan Italia Cari Pria yang Bersedia Seks dengan RobotnyaIlustrasi @360celsiusblog.wordpress.com
Perkembangan robot memang sudah sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Yang terbaru, seorang ilmuwan Italia, Profesor Luciana Fadiga berhasil menciptakan sebuah robot dengan kecerdasan buatan yang juga dilengkapi 'alat kelamin wanita'.

Robot cerdas tersebut juga bisa melakukan beberapa gerakan seperti halnya manusia, seperti merangkak, merasakan suasana sekitar, atau bahkan menggenggam dengan tangannya. Tak heran jika robot bernama iCub ini disebut memakan biaya pembuatan yang sangat besar.

Di samping itu, profesor Luciana kini mencari seorang yang bersedia berhubungan seks dengan robot buatannya itu. Dan ia juga ingin menyaksikannya ketika mereka melakukan hubungan seks.

Luciana sendiri tidak bisa melakukan seks dengan robot iCub karena ia merasa menjadi sang ayah baginya. Oleh karena itulah ia membuat iklan online agar ada orang yang mau melakukan hal itu.

"Hai, saya seorang mekanik yang membangun robot Al yang memiliki vagina. Saya membutuhkan seseorang untuk berhubungan intim dengan robot dan membolehkan saya melihatnya. Saya tak bisa berhubungan intim dengan robot itu karena saya merasa ayahnya," demikian bunyi iklan tersebut.

Dilansir Mirror, postingan itu juga dilengkapi dengan gambar robot iCub yang menyerupai seorang wanita. Robot ini adalah bagian dari EU projecy lima tahun, RobotCub.

mks