7 Olahraga Kencangkan Payudara

7 Olahraga Kencangkan PayudaraIlustrasi wanita olahraga @womenonlyworkout.co.uk
Payudara besar memang sangat diidamkan banyak kaum pria ketika memilih pasangan. Namun payudara yang besar rentan dengan kekenduran. Oleh karena itu, bagi mereka yang memiliki payudara dengan ukuran di atas rata-rata harus benar-benar menjaga kekencangannya.

Bagaimana caranya? Anda dapat melakukan beberapa olahraga yang memiliki manfaat mengencangkan payudara berikut ini:

1. Push up

Olahraga ini terbukti melatih otot dan membuat kulit payudara semakin kencang. Lakukan 15 kali setiap hari.

2. Meremas bola tangan karet

Selain menguatkan payudara, meremas bola karet dengan tangan lurus sambil duduk tegak juga dapat mengencangkan bahu.

3. Angkat beban

Berdiri tegak dengan kaki terbuka dan angkat beban masing-masing 1,5 kilogram pada tangan. Angkat, kemudian tahan di atas bahu. Lakukan berulang kali.

4. T-Plank

Pertama, lakukan push-up dengan kaki terbuka agar stabil. Kemudian posisikan menyamping tubuh Anda dengan sebelah tangan menahan beban dan kaki menyilang ke depan. Tahan hingga 10 detik dan ulangi kembali.

5. Yoga

Yoga tidak hanya membentuk badan, namun juga memberi kesegaran. Berbaringlah dengan perut sebagai tumpuan dan bukalah bahu. Cobalah untuk mengangkat tubuh bagian atas dan tahan posisi selama 10 detik. Lakukan selama 4 kali tanpa jeda.

6. Bench press

Ini adalah salah satu bentuk olahraga yang dapat mengencangkan kembali payudara yang kendur dengan menyatukan otot dan jaringan payudara.

7. Push up di dinding

Berdirilah dengan jarak dua kaki dari dinding. Dorong tubuh ke depan dan berikan tekanan pada telapak tangan dan lakukan posisi push up.

Selamat mencoba ya ladies..
De