Kenang Steve Jobs, Bill Gates Nyanyi 'Two of Us' The Beatles

Kenang Steve Jobs, Bill Gates Nyanyi 'Two of Us' The BeatlesSteve Jobs dan Bill Gates @patheos.com
Pendiri sekaligus mantan petinggi Microsoft, Bill Gates kerap menyanyikan salah satu band legendaris, The Beatles yang berjudul Two of Us demi mengenang mendiang pendiri Apple, Steve Jobs.

Dalam wawancara BBC Radio, Gates mengatakan, "Steve menyukai musik dan mengidolakan The Beatles. Saya juga."

"Hanya Steve dan saya yang mengerti bagaimana intens kerja dalam hidup, dan dari situlah kenangan besar muncul," ujarnya lagi.

Gates juga membeberkan persaingan pasang surut dengan Steve Jobs yang meninggal pada tahun 2011 silam. "Pada tahun-tahun awal, intensitas antara kami selalu tentang proyek dan sebagainya. Kemudian Steve jatuh sakit. Segalanya menjadi lebih mellow ketika kami berbicara tentang kehidupan dan anak-anak."

"Steve adalah bagian dari sejarah personel computer. Saya harus akui betapa saya iri dengan kemampuan desain Steve Job yang luar biasa," ujar Gates yang mengaku sangat menghormati mendiang.

Baginya, Steve Jobs mampu melakukan sesuatu yang luar biasa dibanding siapa pun dalam industri komputer, "Kami sempat menjadi sekutu dan bekerja menghasilkan perangkat lunak Apple. Terkadang Steve menjadi orang yang sulit bagi orang lain, tapi sering menjadi figur menggembirakan," tandasnya.

mks