Ngeri! Manekin Di Toko Ini Mirip Mayat Manusia

Ngeri! Manekin Di Toko Ini Mirip Mayat ManusiaManekin La Pascualita @kaskus.co.id
Sosok boneka manekin yang ada pada toko-toko pakaian memang sangat biasa dan mudah ditemukan. Hanya saja bagaimana jika Anda menemukan sosok manekin yang sangat mirip dengan manusia sesungguhnya?

Ya, sebuah toko gaun pengantin di Meksiko memiliki sebuah manekin yang sangat cantik bernama La Pascualita. Manekin ini memiliki wujud seperti wanita dewasa yang cantik lengkap dengan riasan di wajahnya dan juga bergaun pengantin sangat indah.

Manekin La Pascualita @kaskus.co.id

Meskipun terlihat normal dan tak menyeramkan sama sekali namun banyak orang bersaksi jika seringkali mengalami kejadian mistis dengan boneka manekin yang telah memiliki usia lebih dari 77 tahun ini.

Dari desas-desus yang beredar, banyak orang yang percaya bahwa manekin ini adalah mayat dari anak sang pemiliki toko pengantin terdahulu yang diketahui bernama Pascuala Esparza.

Anak gadis dari Pascuala meninggal setelah terkena racun dari gigitan laba-laba. Kabar ini muncul karena banyak orang yang mengenali wajah dari anak gadis Pascuala yang ternyata sangat mirip dengan manekin La Pascualita ini.

Wajah manekin La Pascualita @kaskus.co.id

Memang jika diperhatikan secara seksama dan lebih dekat, boneka manekin ini memiliki memiliki mata besar yang lengkap dengan pembuluh darah, begitu pula dengan tanggannya yang memiliki guratan garis tangan yang nampak alami dan jelas seperti tangan manusia.

Tangan manekin La Pascualita @kaskus.co.id

Bahkan, Sonia Burciaga pegawai toko tersebut sering kali merasa gemetar dan berkeringat kala menggantikan gaun yang akan dipajang pada manekin cantik yang benar-benar mirip dengan sosok manusia ini.

Dan ternyata, kengerian ini tak hanya dirasakan oleh si pegawai saja. Pasalnya banyak pengunjung yang mengeluhkan jika merasa takut dan merinding ketika berada di dalam toko itu. Mereka merasa seakan-akan La Pascualita mengamati gerak-gerik setiap pengunjung disana.

Terlebih lagi ada kesaksian yang mengatakan jika manekin ini kerap kali berpindah posisi pada malam-lama tertentu. Banyak spekulasi mistik mengenai sosok manekin yang misterius ini.

Namun beberapa orang mengatakan bahwa bila memang manekin tersebut adalah mayat, maka proses pengawetannya terlalu sempurna, apalagi pada masa itu belum banyak teknologi. Meski begitu, misteri La Pascualita belum terpecahkan hingga hari ini.
De