Istri Ogah Masak Ikan, Suami Ngambek Ingin Mati Saja

Istri Ogah Masak Ikan, Suami Ngambek Ingin Mati SajaIlustrasi @reuters.com

Seorang suami di Kenya mencoba bunuh diri dengan membakar rumahnya setelah sang istri menolak memasak menu ikan favoritnya.

Menurut tetangga, Ibrahim Makokha meminta istrinya memasak ikan untuk menu makan malam. Namun istrinya menolak permintaan itu dengan alasan lelah. Tak terima permintaannya diacuhkan, Ibrahim langsung naik pitam dan terjadi cekcok antara keduanya.

"Istri Ibrahim Makokha menolak untuk mempersiapkan ikan karena dia lelah. Kemudian terjadi pertengkaran yang berakhir dengan perkelahian sehingga memaksa istrinya melarikan diri," kata Nekesa, tetangga Makokha, seperti yang dilansir oleh laman World Wide Weird News, Kamis (28/1).

Istrinya yang ketakutan melarikan diri dan bersembunyi di rumah tetangganya. Sementara Makokha mengurung di kamarnya. Dia mengancam akan bunuh diri. Saat ditanya alasannya, dia menjawab kesal sebab istrinya menolak memasak ikan yang dibelinya.

Tetangga yang melihat insiden pembakaran rumah itu sempat menarik Makokha sebelum tertimpa atap rumah.

"Kami mendengar suara keras sebelum melihat rumah itu terbakar. Kami menemukan dia berbaring di kasur yang terbakar," kata Nekesa.

Selanjutnya Makokha dibawa ke Rumah Sakit Bungoma County dengan luka bakar 60 persen pada tubuhnya.

Kepala Kepolisian setempat menjelaskan jika Makokha melakukan kejahatan dan akan didakwa di pengadilan secepatnya setelah kondisinya membaik.

Nay