Tiba-tiba Meledak, Minuman Kaleng Robek Muka Bocah Tiongkok

Tiba-tiba Meledak, Minuman Kaleng Robek Muka Bocah TiongkokMuka bocah mendapat 38 jahitan @gawker.com
Jika Anda hobi menyimpan minuman kaleng bersoda di dalam freezer, sepertinya Anda harus lebih berhati-hati karena ternyata minuman bersoda di freezer bisa meledak. Hal inilah yang dialami seorang bocah asal Tiongkok ini.

Bocah yang tidak dibebutkan namanya itu mengambil minuman kaleng bersoda yang telah diletakkan di freezer beberapa waktu sebelumnya. Ketika hendak membukannya, tanpa diduga kaleng itu meledak di mukanya.

Kejadian ini pun membuat sang bocah mengalami luka serius dan harus mendapat 38 jahitan di pipinya dan 7 jahitan di bibirnya. Untungnya ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Ledakan ini diketahui adalah karena volume di dalam kaleng yang mengembang dan tekanan gas karbon dioksida akan meningkat sehingga minuman tersebut akan meledak layaknya bom.

Ibu sang bocah pun mengunggah foto luka putranya tersebut dan foto kaleng minuman yang telah menyebabkan putranya terluka. Ia berharap agar orang lain lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang.

mks