Hobi Makan Daging Mentah, Tubuh Pria China Keluarkan Cacing 6 Meter

Hobi Makan Daging Mentah, Tubuh Pria China Keluarkan Cacing 6 MeterCacing 6 meter berada di tubuh pria China @foodbeast.com
Hanya gara-gara makan daging mentah, seorang pria asal Shiyan, China menderita sakit perut ekstrem selama lebih dari dua tahun. Hal ini tidak lain adalah karena cacing sepanjang enam meter ditemukan di tubuh sang pria.

Pria berusia 38 tahun tersebut mengalami beberapa gelaja, termasuk sakit perut, muntah, anoreksia, keletihan, serta penurunan berat badan. Setelah ia memeriksakan kondisinya ke dokter, ia disebut telah mengalami anemia kronis, seperti dilansir Independent.

Awalnya dokter cukup kesulitan menemukan kejanggalan dalam pria tersebut. Namun Dokter dari University of Medicine Hubei ini mempelajari sampel kotoran sang pria dan menemukan embrio telur cacing pita.

Penemuan inilah yang memicu sang dokter mempelajari pola makan sang pria. Dokter lalu menyadari bahwa dia memiliki cacing yang hidup di dalam perutnya setelah sang pria menceritakan kebiasaannya menyantap daging sapi mentah.

Dokter tersebut lantas melakukan perawatan dengan memberinya obat-obatan sehingga cacing yang ada di dalam tubuhnya bisa keluar. Sangat mengejutkan bahwa ada cacing sepanjang 6 meter keluar dari tubuh pria tersebut.

Sakit yang selama ini dirasakan pria tersebut ternyata akibat dari terinfeksi cacing pita sapi. Keluarnya cacing itu pun membuat kondisi pria tersebut pulih. Cacing pita sendiri adalah hewan yang cukup berbahaya karena bisa tumbuh sampai 20 meter dan sampai 30 tahun di dalam tubuh.

mks