Beredar Rekaman Percakapan Indra Bekti & Lalu Gigih Arsanofa

Sabtu, 30 Januari 2016 10:30
Beredar Rekaman Percakapan Indra Bekti & Lalu Gigih ArsanofaIndra Bekti - Lalu Gigih @tempo.co
Indra Bekti belum lama ini dilaporkan ke polisi oleh bintang FTV Lalu Gigih Arsanofa karena dugaan melakukan pelecehan seksual. Meski sempat membantah, belakangan beredar rekaman percakapan Lalu Gigih bersama seorang pria yang diduga adalah Indra Bekti.

Dalam perbincangan tersebut terungkap bahwa istri Indra tak tahu bahwa sang suami ternyata adalah gay alias penyuka sesama jenis.

Begini cuplikan beberapa percakapan mereka:

LGA: Kak Indra takut kalau istri Kak Indra tahu?

IB: Ya iyalah, masa nggak takut? (tertawa kecil)

LGA: Emang selama ini nggak tahu kalau Kak Indra suka sama cowok kayak gitu?

IB: Ya nggak tahulah!

LGA: Oke. Maksud aku, berarti Kak Indra merasa nggak salah dengan semua ini? Selama ini?

IB: Iya, tapi kan namaku jadi jelek loh

LGA: Ini yang ngasih tahu tentang laporan Gigih Arsanofa, itu siapa yang kasih tahu?

IB: Ada, ada orang kepercayaan aku,

LGA: Aku nggak mau cari sensasi,

IB: Nah! Bagus. Aku juga nggak mau cari sensasi dengan berita begini. Ya sudahlah nggak usah diterusin, apa yang kamu mau yuk kita saling bantu. Kan aku sudah berniat bantu, kenapa aku diginiin? Aku lagi ngumpulin duit, lagi cariin kerjaan. Soalnya nih ada tempat, itu butuh orang. Aku butuh orang, butuh kamu. Mau aku taruh disitu, jadi orang kepercayaan aku, tapi kok kamu begini?

LGA: Aku kira istri Kak Indra tahu loh kalau Kak Indra suka sama cowok

IB: Astaghfirullah, ya nggaklah!

LGA: Kalau misalnya tahu

IB: Ya bahayalah, aku bisa kehidupan aku hancur, ya kita bisa cerailah. Selesai sudahlah hidup aku. Kamu mau ngancurin hidup orang di atas kesenangan kamu, melihat orang lain hancur? Masa kamu tega?

LGA: Kok Kak Indra bilang aku bakalan senang?

IB: Ya nggak tahu deh apa yang akan kamu perbuat

Penasaran seperti apa percakapan lengkap mereka? Yuk, dengarkan saja lewat video di bawah ini!

(hdk)
Komentar