Terlihat 'Tangan Tuhan' Membara di Langit Portugal

Terlihat 'Tangan Tuhan' Membara di Langit Portugal'tangan Tuhan' di langit Portugal @boredpanda.com
Jika beberapa waktu lalu warga di Maluku Utara heboh dengan fenomena awan melingkar di puncak Gunung Tidore, kali ini giliran warga Portugal yang menyaksikan awan sangat unik yang mereka sebut sebagai 'tangan Tuhan'.

Orang yang berhasil memotret gumpalan awan aneh tersebut adalah seorang blogger cuaca bernama Rogerio Pacheco. Ia melihat awan tersebut berada di wilayah Pulau Madeira.



Formasi awan tersebut terlihat seperti kepalan tangan raksasa yang membelah langit. Dinding awan yang terpapar sinar matahari menjadikan awan seolah membara sekaligus menjadi sangat indah atau bahkan mengerikan.

Dilansir Boredpanda, Pacheco mengatakan, "Begitu saya melihat langit, saya langsung tertarik dan saya langsung mengambil kamera untuk mengabadikannya. Bagi saya, awan ini terlihat seperti uluran tangan dengan bola api."



Gambar ini pun menjadi perbincangan hangat netizen setelah Pacheco mengunggahnya di internet. Banyak yang menyebutnya sebagai 'tangan Tuhan'. Ada pula mereka yang berkomentar bahwa pemandangan itu tampak seperti komet yang ada di game legendaris Final Fantasy.

mks