Syahrini Rilis Album Terbaru 'Princess Syahrini'

Syahrini Rilis Album Terbaru 'Princess Syahrini'Syahrini @sindonews.net
Sempat tertunda lama, akhirnya Syahrini meluncurkan album terbaru berjudul Princess Syahrini pada Rabu (27/1) kemarin.

"Seharusnya album ini sudah dirilis di akhir 2015. November atau Desember lah, tapi banyak pertimbangan. Selain itu, di akhir tahun banyak orang liburan, makanya baru rilis awal tahun ini," kata Syahrini ketika perilisan album di Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1), seperti dikutip Liputan 6.

Syahrini mengatakan bahwa ia justru merasa bersyukur baru bisa merilis album di awal tahun 2016 ini. Pasalnya Syahrini jadi memiliki banyak waktu untuk memikirkan konsep yang tepat untuk album Princess Syahrini.

"Karena saya mau mengawali 2016 dengan karya baru yang lebih besar. Aku juga jadi lebih tenang karena sudah ada album fisik dan bisa dinikmati, khususnya oleh fans," ungkap penyanyi cantik ini.

Album barunya ini diharapkan dapat jadi penawar rindu untuk para fans setia Syahrini. "Karena fans saya sudah tersebar di Hong Kong dan Malaysia, jadi banyak request. Makanya dirilis sekarang albumnya," kata Syahrini.

Album Princess Syahrini berisi 10 lagu lama dan barunya, yakni Ku Tak Punya Hati, Seperti Itu, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Bisa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, Dream Big, dan Seperti Itu versi remix.
hdk