6 Tanda Jika Wanita Alami Orgasme

Sabtu, 17 Desember 2011
6 Tanda Jika Wanita Alami Orgasme

Banyak pria yang merasa bingung dan penasaran dengan kinerja seks pasangannya. Beberapa pria yang telah berumahtangga selama bertahun-tahun bahkan tidak pernah tahu apakah istrinya mengalami orgasme atau tidak. Tidak seperti pria, tanda-tanda wanita mengalami orgasme agak sulit diketahui.

Orgasme adalah puncak dari kegiatan seksual yang ditandai sebagai perasaan nikmat akibat dari kontraksi otot disekitar alat kelamin.  Orgasme pada pria berbeda dengan wanita. Pada pria, orgasme biasanya dapat diketahui dengan jelas karena proses orgasme yang selalu diikuti dengan ejakulasi sperma dari penis. Tanda-tanda orgasme pada wanita lebih sulit diketahui kecuali dengan memperhatikan beberapa gejala fisik yang terlihat ketika berhubungan.

Tanda-tanda seorang wanita mengalami orgasme ada dua, psikis dan fisik. Secara psikis, orgasme wanita adalah perasaan nikmat yang menjalar keseluruh tubuh, rasa nyaman, kepala ringan dan badan seakan melayang. Tanda-tanda psikis ini hanya bisa dirasakan dan diketahui oleh pihak wanita.

Selain tanda psikis, ketika orgasme wanita juga akan memperlihatkan beberapa gejala fisik yang bisa diketahui oleh pasangan. Tanda-tanda fisik wanita sedang mengalami orgasme terlihat dari adanya kontraksi di beberapa otot tubuh seperti di kelamin, bokong, lengan, wajah, dan tungkai. Kontraksi yang muncul ini secara umum akan menimbulkan desahan atau bahkan teriakan.

Perubahan fisik seperti kontraksi dan kejang di daerah vagina dapat dirasakan langsung oleh pasangan pria. Ketika orgasme, penis seolah dicengkram dengan kuat dan terhisap ke arah rahim. Tanda-tanda lain yang muncul ketika wanita orgasme adalah dada dan wajah kemerahan, nafas melambat, dan denyut jantung yang semakin cepat.

Secara garis besar tanda-tanda wanita mencapai orgasme adalah sebagai berikut :

  • Otot berkontraksi menyebabkan tubuh menggelinjang
  • Wajah dan dada kemerahan
  • Denyut jantung semakin cepat
  • Desahan kuat dan teriakan
  • Memeluk pasangan erat-erat
  • Tubuh menjadi lunglai setelah orgasme

Jika istri anda menunjukkan tanda-tanda seperti di atas saat berhubungan seks, maka besar kemungkinan dia mengalami orgasme.

Beberapa wanita mengaku mengalami kesulitan mencapai orgasme, penyebabnya bisa karena kurang foreplay atau karena sang wanita menderita frigid. Jika ingin membuat wanita cepat orgasme, caranya adalah dengan mempelajari beberapa posisi seks yang memudahkan wanita orgasme atau bisa juga dengan membuat resep tradisional khusus istri yang sulit orgasme dan yang paling penting adalah tetap menjalin komunikasi dengan pasangan.

(www.seksualitas.net/rha)
Komentar