Awas, Situs CrashSafari.com Bikin Ponsel Eror

Awas, Situs CrashSafari.com Bikin Ponsel ErorSitus CrashSafari.com @hackread.com
Belakangan ini netizen ramai membicarakan sebuah situs yang tersebar di berbagai media sosial, yakni CrashSafari.com. Banyak yang mengatakan jika situs tersebut akan membuat browser crash (hang).

Beragam browser mulai dari Chrome sampai Firefox yang berjalan di OS Windows dan Android langsung hang setelah membuka situs tersebut. Bahkan membuat iPhone atau iPad langsung restart, seperti dilansir Phone Arena.

Menariknya, situs CrashSafari.com ini tidak mempan ketika dibuka di browser yang sering diremehkan pengguna internet, yakni Internet Explorer 11 yang ada di Windows 8.1.

Crashsafari.com sebenarnya bukanlah situs yang mengandung virus atau potensi bahaya lainnya. Hanya saja situs tersebut berisi kode yang sangat panjang sehingga mengganggu proses pembukaan URL.

Sudah ada ratusan ribu netizen yang terjebak dengan situs tersebut karena banyak dari netizen yang mencoba membagikannya dengan tautan yang lebih pendek.

Ketika kami berhasil membukanya, CrashSafari.com cuma menampilkan pesan berbunyi, "What were you expecting?" (Apa yang Anda harapkan?).

mks