Hadir Dalam 4 Varian, Xiaomi Mi 5 Dijual Mulai Rp 4,6 Jutaan

Hadir Dalam 4 Varian, Xiaomi Mi 5 Dijual Mulai Rp 4,6 JutaanSmartphone Xiaomi @androidauthority.com
Informasi mengenai smarthone andalan Xiaomi yang rencananya akan dirilis Februari nanti, yakni Xiaomi Mi 5 terungkap. Smartphone tersebut dilaporkan akan rilis dengan berbagai varian.

Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan 4 varian dengan harga yang berbeda. Dua varian pertama mengusung desain metalik dengan komposisi memori RAM dan ROM 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Keduanya dijual dengan harga kisaran Rp 4,6-5,5 juta

Sementara itu 2 varian berikutnya akan hadir dengan casing kaca 2.5D depan-belakang. RAM 4GB, layar 2K serta memori internal 32/64GB. Keduanya akan dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 6-6,5 jutaan.

Sayangnya sejauh ini Xiaomi masih enggan mengonfirmasi kebenaran kabar yang sudah beredar luas di internet tersebut, seperti dilansir GSM Arena, Senin (24/1/2016).

Co-founder dan Senior Vice President Xiaomi, Liwan Jiang sebelumnya mengatakan jika flagship terbarunya ini sudah diproduksi secara massal dan siap dirilis Februari nanti tepat pada acara festival musim semi China.

Ia membenarkan jika Xiaomi Mi 5 ini akan mengusung prosesor Snapdragon 820. Untuk fitur lainnya, perangkat ini akan hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi QHD yang berjalan pada OS Android Marshmallow. Kamera utamanya akan beresolusi 16MP dan kamera selfie 13MP. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

mks