5 Aplikasi Android yang Tidak Penting dan Aneh

5 Aplikasi Android yang Tidak Penting dan AnehSmartphone Android @express.co.uk
Seorang pengembang kebanyakan membuat sebuah aplikasi agar bermanfaat bagi orang lain. Namun ada saja pengembang yang membuat aplikasi aneh dan mungkin tidak terlalu penting.

Dilansir PC Advisor, Minggu (24/1), berikut ini lima aplikasi Android yang dianggap sebagai aplikasi paling aneh.

Lick The Icicle

Aplikasi ini meminta pengguna untuk menjilati layar smartphone miliknya sendiri. Pengembang sebenarnya tidak benar-benar meminta pengguna untuk menjilat es yang ada di smartphone agar leleh.

Pengguna bisa mengakalinya dengan menggunakan sentuhan anggota badan lain, termasuk tangan.

Unduh Lick The Icicle.

Fake Call

Aplikasi ini digunakan untuk berpura-pura menerima panggilan telepon dan pesan singkat (SMS). Pengguna juga bisa merekam suara untuk membuatnya seolah sedang berbincang dengan orang lain. Sepertinya aplikasi ini ditujukan pada Anda yang tak punya pasangan alias jomblo.

Unduh Fake Call.

Sleep Sheep

Aplikasi ini ditujukan untuk orang-orang yang susah tidur, yakni memilih untuk menghitung domba ketika tidak ada kegiatan yang mungkin dilakukan.

Sederhananya, Sleep Sheep memungkinkan pengguna melihat dengan mudah tampilan grafis domba yang melompati sebuah pagar, mereka akan terus melompat dan menuntut pengguna menghitungnya sampai tertidur.

Unduh Sleep Sheep.

Fake Battery

Aplikasi ini digunakan untuk membohongi orang-orang yang akan meminjam smartphone Anda. Dengan Fake Battery Anda bisa memperlihatkan indikator baterai dalam kondisi kritis, padahal tidak.

Unduh Fake Battery.

Kitchen Scale

Adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menimbang sebagian bahan memasak untuk porsi kecil. Kitchen Scale memungkinkan Anda menimbang bahan seperti garam, gula, merica, serta yang lainnya langsung di layar smartphone.

Namun, angka timbangan tersebut hanyalah perkiraan berdasarkan massa dan volume bahan yang ditempatkan sehingga tidak benar-benar akurat.

Unduh Kitchen Scale
mks