12 Orang Rela Telanjang Bareng di Majalah Now Toronto

12 Orang Rela Telanjang Bareng di Majalah Now TorontoRelawan pemotretan bugil di majalah Now Toronto @dailymail.co.uk
Kedua belas orang berikut ini tergolong nekat dan berani. Bagaimana tidak? Walau mereka bukan model profesional, para pria dan wanita ini rela menjalani sebuah sesi pemotretan kontroversi dalam kondisi telanjang bulat. Foto-foto bugil mereka ini dipublikasikan untuk majalah Kanada, Now Toronto edisi Cintai Tubuh Anda.

12 orang tersebut berasal dari berbagai latar belakang, usia, dan profesi. Selain itu bentuk tubuh mereka juga sama sekali tidak merepresentasikan model sungguhan.

Ada yang berkulit putih, hitam, gemuk, kurus, tinggi, pendek, penyandang cacat, wanita hamil, bahkan transgender pun tak ingin ketinggalan pemotretan sensasional tersebut.

Transgender berkulit hitam pun dipilih menghiasi sampul majalah Now Toronto. Ia tidak memakai busana apapun kecuali aksesoris berupa kalung tribal panjang.

"Kami memutuskan untuk mengangkat isu 'Cintai Tubuh Anda'. Ini merupakan inspirasi dari beragam masyarakat Toronto yang bersedia tampil tanpa busana di hadapan kamera untuk mempromosikan tubuh mereka yang positif," kata editor majalah, seperti dikutip Dailymail, Selasa (19/1).

Berikut foto-foto berani mereka.
hdk