Nenek 60 Tahun Depresi, Melompat ke Rel Disambar Kereta

Nenek 60 Tahun Depresi, Melompat ke Rel Disambar KeretaJasad korban tabrakan kereta api @kriminalitas.com

Nenek Kelip, berusia 60 tahun ditemukan tewas tergeletak di sekitar rel kereta api. Dia dilaporkan menabrakkan diri ke Kereta Api Ekonomi Penataran Jurusan Blitar- Malang yang melintas sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (24/1).

Menurut tetangga Kelip, warga Jalan Simpang Sumatera, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, mereka mendengar suara hentakan keras berasal dari rel kereta. Setelah diperiksa, warga melihat tubuh Kelip sudah bermandikan darah.

"Saat itu saya hendak berangkat ke pasar dan tepat berada di pinggir rel. Saya lihat itu korban sudah dan berdarah di tempat, setelah ditabrak kereta dan saya langsung memberitahu warga setempat," kata Suciati (55), warga setempat yang menjadi saksi utama kejadian ini.

Dia menambahkan, setelah menabrak, kerta itu berhanti selama 15 menit. Masinis yang ikut melakukan pencarian korban segera melaporkannya ke pos penjagaan yang berjarak beberapa puluh meter dari TKP.

"Yang kami tahu korban bukanlah warga sini, pasca ditabrak kereta itu posisi korban berada di selatan rel dengan darah mengucur dari kepala dan wajahnya. Tubuh korban masih nampak utuh. Hanya bagian kepala dan wajahnya saja yang nampak parah," terangnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi menjelaskan penyebab kematian korban karena bunuh diri melompat ke rel kereta api dan tersambar.

"Korban melakukan bunuh diri karena stres dan depresi karena ada masalah di dalam keluarga," pungkas Eko.

Nay