Nyesek Kuadrat! iPhone Teguh Dicuri Pacar, Ternyata Pacarnya Cowok

Nyesek Kuadrat! iPhone Teguh Dicuri Pacar, Ternyata Pacarnya CowokJamot alias Syahfittri pacar Teguh @tribunnews.com

Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur membekuk Agatha Syahfitri, karena mencuri ponsel milik pacarnya, Teguh Putra (25).

Belakangan, Teguh yang sudah memacari Syahfitri selama sebulan terakhir sadar jika kekasihnya itu berjenis kelamin laki-laki. Nama aslinya pun cowok banget, yakni Jamot Tulus Yopi Sihite.

Teguh sendiri berkenalan dengan Jamot lewat sosial media. Dia sama sekali tidak menyangka jika Syahfitri yang dia taksir ternyata seorang lelaki. Apalagi, pada fotonya Jamot memperlihatkan penampilan wanita gunakan busana muslim yang anggun.

Sampai sebulan berpacaran jarak jauh, Teguh memutuskan ketemuan dengan Syahfitri alias Jamot tersebut. Keduanya pun berkencan ke Sun Plaza. Setelah itu, Jamot alias Syahfitri minta di antara ke Center Point.

Di tempat itulah, ponsel Teguh merek iPhone 6 dibawa lari oleh Jamot. Segera setelahnya Teguh melapor ke kantor polisi.

Segera setelah menerima laporan Teguh, petugas polisi melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus Jamot.

"Ketika ditangkap Jamot gunakan pakai pakai muslim berkerudung, rok panjang, baju lengan panjang. Itu semua dilakukannya biar tidak kelihatan. Pelaku dan korban kenalan lewat media line," kata Panit II, Reskrim Polsek Medan Timur, Inspektur Polisi Dua (Iptu) I Sembiring, dilansir dari Tribunnews, Minggu (24/1).

Tragisnya, Teguh yang jadi korban pencurian ponsel juga sekaligus menjadi korban PHP, alias pemberi harapan palsu sebab Jamot tak lain adalah Syahfitri, cewek yang dia pacari lewat sosial media.

"Korban sendiri baru tahu kalau pacarnya itu seorang pria ketika di kantor polisi. Iphone korban sudah dijual," ungkapnya.

Nay