Shaggydog Bakal Tampil di Festival Musik Amerika SXSW

Shaggydog Bakal Tampil di Festival Musik Amerika SXSWShaggydog @sxsw.com
Festival musik dan kultur South by Southwest (SXSW) akan segera dihelat pada Maret 2016 mendatang. Yang lebih menarik pada acara musik bergengsi ini nama band dari Yogyakarta, Shaggydog ikut tertulis di situs resmi www.sxsw.com.

SXSW ke-30 ini akan diselenggarakan di Austin, Texas, Amerika Serikat. Festival SXSW sendiri selama ini jadi tolok ukur bagi industri musik internasional untuk mengetahui perkembangan musik di banyak negara di dunia.

Selain konser, SXSW juga mengadakan diskusi berkaitan tentang industri musik dan jadi wadah berkumpulnya para musisi dari berbagai belahan dunia manapun.

Lewat situsnya SXSW menuliskan bahwa Shaggydog adalah band yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan dan juga binatang. Bahkan hal ini ditunjukkan Shaggydog lewat kampanye Dogs are Not Food dan perlindungan satwa orangutan.

Walau belum ada pengumuman resmi tanggal penampilan Shaggydog, lewat keterangan tertulis jika para personel Shaggydog memperoleh akses Music Badge, Platinum Badge, Music Festival Wristband, Artist Wristband. Hal ini menandakan bahwa Shaggydog sudah dipastikan jadi salah satu pengisi acara dalam SXSW.

Selain Shaggydog, White Shoes & The Couples Company juga pernah tampil di SXSW tahun 2008 silam.
hdk