Cemburu Istri Tetangga Hamil Lagi, Zhang Panjat Sutet Nekat Bunuh Diri

Cemburu Istri Tetangga Hamil Lagi, Zhang Panjat Sutet Nekat Bunuh DiriZhang memanjat sutet mengancam bunuh diri @dailymail.co.uk

Ulah Zhang Guiping membuat istri, keluarga dan warga sekitar rumahnya panik. Pasalnya, Zhang nekat memanjat menawar Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) setinggi 40 meter.

Zhang mengancam akan bunuh diri. Aksi nekat warga Hengfeng, Provinsi Hunan, Tiongkok itu dipicu lantaran Zhang iri dengan tetangganya yang memiliki anak banyak. Sementara istrinya tidak ingin hamil lagi.

Kejadian itu menimbulkan kehebohan masyarakat. Petugas pemadam kebakaran yang dipanggil membutuhkan waktu beberapa jam sebab cauca saat itu sangat buruk.

cemburu-naik-sutet.

"Ketika saya keluar dan melihat apa yang terjadi, pria itu sudah memanjat separuh menara. Dia sudah melewati tempat yang listriknya bertegangan tinggi," kata seorang warga kepada wartawan, dilansir dari Shanghaiist, Sabtu (23/1).

Zhang sendiri berada di atas ketinggian 40 meter. Dia sudah lelah dan stres berat. Beruntung, setelah dibujuk beberapa kali, dia akhirnya mau turun atas kemauannya sendiri.

"Ayo turun, jangan pikirkan orang lain. Kita harus merawat anak yang kita punya," teriak istri Zhang yang membuat dia sadar.

Untuk diketahui, Pemerintah Tiongkok sudah resmi mencabut larangan wajib satu anak bagi pasangan suami istri yang sudah berlaku sejak puluhan tahun silam.

Nay