Tantri Cuti Sementara, Kikan Eks Cokelat Jadi Vokalis Kotak

Tantri Cuti Sementara, Kikan Eks Cokelat Jadi Vokalis KotakKotak X Kikan @seleb.co.id/liputan6.com
Setelah membuat khawatir para penggemar, rupanya Tantri Syalindri memastikan dirinya tidak akan keluar dari grup band Kotak. Namun Tantri memutuskan untuk cuti sementara dari posisi vokalis. Tantri vakum lantaran usia kehamilannya kini makin besar.

Hal itu diumumkan langsung oleh Tantri ketika tampil dalam acara Infotainment Awards 2016, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (22/1).

"Kotak sudah ada 12 tahun, dan saya sudah sembilan tahun bergabung. Mereka sudah jadi keluarga kedua saya. Saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Kotak ketimbang keluarga saya di rumah," ungkap Tantri.

"Saya enggak kepengen Kotak bubar atau vakum. Makanya aku berpikir gimana caranya supaya Kotak bisa tetap jalan saat saya enggak ada," jelas Tantri.

Tantri cs pun mencari cara dengan memilih vokalis sementara yang bakal berkolaborasi dengan Cua (bassist) dan Cella (gitaris). Akhirnya mereka menunjuk Kikan Namara, mantan vokalis band Cokelat. Kikan sendiri juga ikut hadir bersama para personel Kotak malam itu.

"Saya tegaskan saya bukan keluar. Malam ini spesial saya umumkan, mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak. Bukan menggantikan posisi saya. Kami sebut project ini Kikan X Kotak," tegas Tantri.

"Mbak Kikan merupakan salah satu lady rocker Indonesia. Musiknya mbak Kikan genrenya juga sama dengan Kotak," ucap Tantri.

Tantri pun berpesan kepada 2 rekannya di Kotak, Chua dan Cella serta semua Kerabat Kotak (fans Kotak). "Walau saya tidak bersama kalian di panggung, saya selalu support kalian, saya akan kembali setelah melahirkan, janji," tutur Tantri.

"Saya minta support dari Kerabat Kotak seluruh Indonesia," tandasnya.
hdk