Unik, Ada Minuman Dalam Botol Sabun Pencuci Piring

Kamis, 21 Januari 2016 11:00
Unik, Ada Minuman Dalam Botol Sabun Pencuci PiringMinuman berkemasan botol sabun pencuci piring @kapanlagi.com
Kreatifitas yang dimiliki setiap orang memang berbeda-beda, ada kalanya jika kreatifitas yang dimiliki tersebut dituangkan menjadi satu dengan ide atau kreatifitas teman dalam suatu kelompok menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Seperti yang dilakukan lima mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya Malang. Mereka membuat minuman dengan beraneka rasa seperti rasa milk base dan soda base. Uniknya, mereka memilih kemasan yang anti mainstream, sebab mereka menggunakan botol yang mirip dengan botol sabun pencuci piring.

Kendati demikian, botol yang mereka gunakan pasti terjamin kebersihan dan keamanannya, sebab mereka tidak menggunakan botol bekas. Nah untuk varian rasanya, untuk milk base yang dikemas dalam botol bernama Momo ada rasa greentea, chocolate, taro, dan bubble gum, sedangkan soda base dalam botol Sodlight ada melon, jeruk, anggur, dan berry.

Jika Anda ingin menikmatinya, satu botol minuman ukuran 440 ml tersebut dijual dengan harga Rp 15 ribu untuk soda base dan Rp 20 ribu untuk milk base. Gimana siap mencobanya?
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar