Aksi Gila Para Penjahat DC Comics di Trailer Perdana Suicide Squad

Rabu, 20 Januari 2016 17:30
Aksi Gila Para Penjahat DC Comics di Trailer Perdana Suicide SquadTrailer Suicide Squad @youtube.com
Film paling ditunggu dari DC Comics selain Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad akhirnya merilis trailer perdana. Video trailer diluncurkan Warner Bros Pictures bersamaan acara TV spesial The CW DC Films Presents: Dawn of the Justice League pada Selasa (19/1) malam waktu setempat.

Video berdurasi 2 menit 31 detik tersebut diawali penampilan sekilas para super-villain DC saat berada dalam penjara. Tokoh Captain Boomerang (Jai Courtney) berteriak keras ketika mendekam dalam penjara. Karakter Harley Quinn (Margot Robbie) justru bersantai menikmati secangkir kopi sembari membaca buku. Deadshoot (Will Smith) juga ikut tampil di salah satu adegan.

Kemudian muncul Amanda Walker (Viola Davis) yang tengah berbincang dengan beberapa lelaki. Ia ingin menguji kekuatan para penjahat yang terpilih. Kemudian para penjahat yang sudah dipilih itu bakal dibebaskan asalkan mereka bersedia merampungkan misi rahasia tanpa mati terbunuh.

Adegan berlanjut dengan aksi Deadshoot dkk dengan senjata masing-masing. Berikutnya Anda akan disuguhi penampilan Enchantress (Cara Delevingne), Rick Flagg (Joel Kinnaman) sampai Joker (Jared Leto).

Usai trailer Suicide Squad rilis, hashtag #SuicideSquad langsung meramaikan media sosial dan menjadi trending topic worldwide di Twitter. Banyak netizen yang tak sabar menantikan film Suicide Squad tayang di bioskop.

Suicide Squad sendiri menceritakan para penjahat DC Comic yang dipekerjakan pemerintah untuk melakukan sebuah misi rahasia yang sangat berbahaya. Film yang disutradarai David Ayer ini dijadwalkan meluncur di bioskop pada 5 Agustus 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar