KARA Resmi Dinyatakan Bubar

KARA Resmi Dinyatakan BubarKARA @koreaboo.com
Kabar sedih bagi Anda penggemar girlband KARA. Kelak Anda sudah tak dapat lagi menyaksikan keempat cewek cantik ini bergaya imut dan seksi di panggung. Pasalnya, girl group asal Korea Selatan ini dinyatakan bubar usai 9 tahun berkarier di dunia musik K-Pop.

Usai ditinggalkan 2 membernya terdahulu, Nicole dan Jiyoung, KARA merekrut 1 member baru, yakni Youngji. Sayangnya kontrak Park Gyuri, Goo Hara, dan Han Seung Yeon sudah habis.

Alhasil KARA pun dibubarkan. Gyuri, Hara, dan Seung Yeon tak memperpanjang kontrak dan memutuskan untuk memulai karier mereka dengan agensi lainnya. Sementara itu Youngji masih baru bakal tetap bergabung dengan DSP Media.

"Kontrak kami dengan Park Gyuri, Han Seung Yeon dan Goo Hara telah berakhir, yang telah bersama dengan kami selama sembilan tahun, berakhir hari ini. Dengan berakhirnya kontrak mereka, ketiga member memilih aktif pada bidang lainnya. Kami berdoa yang terbaik untuk mereka dan semoga mereka berbahagia kedepannya," kata DSP Media pada (15/1) lalu, seperti dikutip Sidomi.

"Sebagai bagian dari agensi, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baiknya dan kami akan membantu Youngji untuk berkembang," imbuh DSP Media.

Hara bakal masuk ke agensi Key East Entertainment untuk melanjutkan karier sebagai penyanyi dan aktris. Sementara itu Seung Yeoun bergabung dengan WIDMAY Entertainment dan berprofesi menjadi aktris.
hdk