3 Klub Sepakbola Dunia Turut Bersimpati Terkait Bom Sarinah

Sabtu, 16 Januari 2016 16:40
3 Klub Sepakbola Dunia Turut Bersimpati Terkait Bom SarinahKlub Sepak bola Manchester United F.C @blogspot.com
Pasca kejadian mengerikan teroris bom bunuh diri di Sarinah, Jakarta Pusat Kamis (14/1) kemarin, ternyata membuat sejumlah klub sepakbola dunia turut tergerak hatinya.

3 klub sepakbola dunia tampak memberikan ucapan rasa simpati atas kejadian tersebut lewat media sosial. Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United mengungkapkan belasungkawa dalam bahasa Indonesia.

MU beri ucapan belasungkawa Indonesia atas bom sarinah @facebook.com

"Turut berduka cita untuk semua pihak yang menjadi korban bom dan penembakan di Jakarta hari ini. Mari berdoa untuk yang terbaik dari kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali. Dari kami semua di #mufc," tulis pihak MU lewat akun Facebook resminya.

InterMilan juga mengungkapkan berbelasungkawa atas aksi teror tersebut.

ERICK THOHIR SEDIH DENGAN SERANGAN AKSI"Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka." Presiden Nerazzurri...

Dikirim oleh internazionale milan fc pada14 Januari 2016


"Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, dan semoga kejadian-kejadian semacam ini juga dengan serangan aksi teror akhir-akhir ini di Paris dan Istanbul tidak akan pernah terulang, kata Presiden Erick Thohir dalam sebuah pernyataan, ujar Erick Thohir," Presiden Intermilan lewat akun Facebook resmi klubnya.

Selain Inter Milan, klub rivalnya AC Milan juga turut menyampaikan simpati atas insiden bom Sarinah lewat akun Twitternya @acmilan. "Indonesia stay strong! #Jakarta #KamiTidakTakut, kicau AC Milan."

(De)
Komentar