Jual Sperma di Facebook, Kini Watson Punya 800 Anak

Jual Sperma di Facebook, Kini Watson Punya 800 AnakSimon Watson @telegraph.co.uk
Kisah seorang pria asal Bedfordshire, Inggris bernama Simon Watson (41) ini sangat mirip dengan film Delivery Man, di mana ia adalah seorang pria pendonor sperma yang memiliki ratusan anak yang dihasilkan dari spermanya itu.

Sejak 16 tahun lalu, Watson mengaku sudah memiliki 800 anak dari spermanya yang ia jual melalui media sosial Facebook. Watson sendiri punya dua anak berusia 19 dan 17 tahun dari pernikahan pertama, dilansir The Independent.

Ia mulai memutuskan menjual spermanya di Facebook dengan harga Rp 1 juta per tabung. Sebelumnya ia sempat memasok spermanya itu di bank sperma, namun ia merasa Facebook adalah media yang lebih tepat baginya.

Lantaran menjadi seorang pendonor sperma, ia kerap mendapat tekanan sehingga bercerai dengan istrinya, bahkan belum lama ini ia juga putus dengan kekasihnya yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Dilansir BBC Watson mengatakan, "Dia sudah muak dengan pekerjaan saya. Saya pasang iklan di Facebook. Itu cara yang cukup aman."

Setiap anak dari spermanya lahir, Watson mengaku selalu mendapatkan kabar. "Sebagian wanita mengatakan sperma itu harusnya gratis, tapi menurut saya harga Rp 1 juta cukup pantas," tandasnya.

mks