Pakai Casing iPhone Abal-abal, Paha Cewek Ini Jadi Terbakar

Pakai Casing iPhone Abal-abal, Paha Cewek Ini Jadi TerbakarOlivia Retter @essentialkids.com.au
Produsen smartphone tentunya sudah memberikan setiap komponen kualitas yang baik agar pengguna aman, termasuk masalah casing. Namun tentu saja setiap produk tidak selalu sempurna, pasti akan memiliki kelemahan suatu saat.

Seorang gadis asal Inggris belum lama ini mengalami luka bakar di bagian paha. Luka bakar ini membentuk casing perangkat iPhone, demikian dilansir Daily Mail, Kamis (14/1).

Awalnya, gadis bernama Olivia Retter ini telah diingatkan oleh ibunya, Karly agar ia tidak membawa iPhone 5c miliknya ke tempat tidur. Namun ia tidak mengindahkan saran itu sehingga ketika ia tertidur iPhone miliknya itu tertindih tubuhnya.

Saat tengah malam, Olivia mengeluhkan pahanya sangat sakit kepada ibunya. Namun sang ibu tidak menanggapinya dengan serius dan baru ketika pagi ia sangat terkejut melihat ada luka bakar bentuk iPhone di paha putrinya.

Dokter yang memeriksanya mengatakan jika luka bakar yang dialami Olivia ini adalah akibat dari casing baru yang dibelinya bersama ibunya di sebuah toko bernama New Look di Inggris. Dokter menemukan pada casing terdapat sebuah kebocoran cairan yang ternyata racun yang bisa menyebabkan luka bakar.



Karly dan putrinya yang merasa dirugikan kemudian menghubungi pihak toko. Sayangnya mereka tidak mendapat solusi yang memuaskan meski telah menghubunginya beberapa kali. Pihak toko mengaku masih menyelidiki jenis casing yang dibeli oleh Karly bersama putrinya itu.

Cerita yang disampaikan Karly di Facebook ini sontak mendapat berbagai respon dari netizen, bahkan sudah dibagikan lebih dari 13 ribu kali.
mks