5 Tanda Anda Akan Dipecat

5 Tanda Anda Akan DipecatIlustrasi dipecat @suara.com
Menjadi seorang karyawan atau pegawai bukan hal yang menyenangkan, sbeab Anda akan selalu merasa tidak aman jika sewaktu-waktu Anda harus menerima surat pemberhentian kerja.

Dilansir dari laman Time of India, pengguna halaman Reddit meminta manajer dan staf Sumber Daya Manusia (SDM) untuk berbagi beberapa tanda peringatan yang mengindikasi bahwa Anda akan diberikan surat pemberitahuan. Berikut 5 tanda yang harus Anda perhatikan:

1. Mendapat sedikit email dari atasan

Pengguna bernama team-evil menulis bahwa, menerima "lebih sedikit email tentang proyek dan kegiatan perusahaan adalah buruk. Namun, mendapat email tentang performa kerja lebih buruk."

2. Ditanya berbagai macam pertanyaan

Pengguna dengan nama 19southmainco ingat bahwa sebelum dipecat, ia ditanya oleh editornya yang datang kepadanya dan bertanya apa saja yang dikerjakan.

Ketika ia menjelaskan bahwa sedang menyelesaikan beberapa artikel, ia diminta untuk memberikan daftar lengkap segala sesuatu yang dikerjakan.

Pengguna berinisial 757575751 setuju dengan saran ini, daftar pekerjaan yang dibuat adalah sebuah tanda. "Ini benar sekali. Saya mendapat email dari atasan meminta untuk menulis apa saja yang dikerjakan ... 3 jam kemudian saya dipecat." ujarnya.

3. Pekerjaan semakin sedikit

Grup lain berargumen bahwa dengan diberikan pekerjaan lebih sedikit, bisa menunjukkan hal-hal buruk.

Pengguna bernama Cowboy law menulis, "Pekerjaan Anda akan semakin dikit dan dikit. Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan, tidak ada pekerjaan lain diberikan kepada Anda."

4. Jadwal pekerjaan

Pengguna bernama WeYoung menjelaskan, bagaimana pekerja yang mempunyai waktu shift kerja tidak dimasukan dalam daftar shift. Jika mereka berhenti menempatkan nama Anda pada jadwal, Anda mungkin akan segera dipecat.

5. Email tidak berfungsi

Seorang pekerja teknologi informasi (TI) dengan nama lucky_ducker memposting tentang pemecatan dari kacamata seorang TI.

Mereka menjelaskan bahwa, "ketika seorang akan dipecat, saya diberi tahu beberapa menit sebelum pegawai dipecat."
De