6 Alay Begajulan Tabrak Mobil Patroli Sabhara Diamankan

6 Alay Begajulan Tabrak Mobil Patroli Sabhara DiamankanRemaja ugal-ugalan diamankan di kantor polisi Medan @tribunnews.com

Enam remaja berusia belasan tahun terpaksa digiring ke Polsekta Medan Baru. Pasalnya, mobil yang mereka kendarai secara ugal-ugalan menabrak patroli Sabhara di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara.

Keenam remaja yang ditangkap tersebut bernama Roby (19), Andreas (19), Sandy (18), Kevin (18), Yogy (20) dan Andi (18) ke-enamnya warga Jalan Pasar 7, Tembung, Medan Tembung.

"Mereka ini tadi berlawanan arah dari Jalan Kapten Maulana Lubis menuju arah Jalan Gatot Subroto dan menabrak mobil kita yang sedang terparkir di bundaran Majestyk," kata Bripda Syawal petugas patroli Sabhara Polsekta Medan Baru.

alay-begajulan

Bukannya berhenti, para remaja begajulan itu justru berusaha kabur. Petugas pun melakukan pengejaran hingga ke Jalan Tuamang, Medan.

Setelah tertangkap, petugas membawa mereka ke Polsek Medan Baru untuk diperiksa.

"Setelah kita lakukan pengejaran, akhirnya kita berhasil menangkap di Jalan Tuamang. Dan saat ini sudah kita boyong ke Mapolsekta Medan Baru untuk diproses lebih lanjut," katanya.

Panit II Polsekta Medan Baru Ipda Made Yoga menambahkan, pihaknya masih memintai keterangan para remaja itu.

"Sudah kami amankan ke-enamnya dan masih dimintai keterangan," ujarnya. Demikian dilansir dari Tribunnews.

Nay