Film Hantu Cantik Kok Ngompol Jadi Riwayat Terakhir Horor Esek-esek

Film Hantu Cantik Kok Ngompol Jadi Riwayat Terakhir Horor Esek-esekSarah Azhari @pikiran-rakyat.com
Film horor esek-esek berjudul Hantu Cantik Kok Ngompol sebenarnya telah merampungkan proses penggarapannya dari tahun 2012 lalu. Tetapi film yang disutradarai Emil G Hampp ini baru akan dirilis pada awal tahun 2016 ini.

Selaku produser, sutradara, dan juga penulis naskah, Emil merasa kecewa karena film besutannya terlambat tayang di bioskop. Alhasil filmnya kurang cocok disuguhkan pada penonton masa kini yang menurutnya lebih cerdas dan juga pemilih.

"Istilahnya saya hanya menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. Kalau dirilis tahun 2012-2013 penonton bisa ratusan. Tapi sekarang saya pasrah saja. Semoga masih ada yang nonton dan penasaran," ujar Emil di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Selasa (12/1), seperti dikutip Kapanlagi.

Ketika menggarap film yang diperankan Sarah Azhari dan Nana Mirdad ini Emil mengaku tidak begitu mempedulikan alur cerita. Emil malah terang-terangan mengakui hanya fokus mengekspos keseksian bintang filmnya serta genre horor yang kala itu sedang diminati penonton.

"Banyak adegan syur dan adegan mandi. Film ini nggak menjual cerita, hanya sensasi. Ada saat bikin film mau pengakuan, ada saat cari duit dengan esek-esek. Makanya tidak filmis banget, bergaya FTV," jawabnya.

Hantu Cantik Kok Ngompol dijadwalkan tayang di 17 bioskop Indonesia. Filmnya menceritakan para mahasiswi pasca sarjana jurusan peternakan yang diteror hantu ketika kuliah di Pusat Penelitian Peternakan (PPP).
hdk