Nyesek Diputusin Karena Gemuk, Xiao Kirimi Mantan Sabun Lemak

Nyesek Diputusin Karena Gemuk, Xiao Kirimi Mantan Sabun LemakXiaoxiao dan sabun terbuat dari lemak tubuhnya @shanghaiist.com

Seorang wanita bernama Xiaoxiao masih menyimpan dendam karena diputuskan pacarnya. Alasannya pun bikin sakit hati, Xiaoxiao karena tubuhnya terlalu gemuk.

Termotivasi atas penghinaan tersebut, Xiaoxiao bertekad menurunkan bobotnya menjadi ideal.

Kisah perjuangan Xiaoxiao menurunkan bobotnya itu kini menjadi viral di Weibo, situs sosial media populer di Tiongkok.

Disebutkan, Xiaoxiao berasal dari wilayah Henan kini berhasil mengurangi berat badannya. Dari foto dirinya yang terbaru, Xiaoxiao bertransformasi menjadi gadis yang menarik dengan kulit putih bersih.

Menariknya, dalam foto itu Xiaoxiao berpose dengan setumpuk sabun. Dia mengatakan, sabun itu bukan sembarangan sebab dibuat dari lemak miliknya.

Tak hanya itu, Xiaoxiao bermaksud memberikan sabun lemak itu kepada mantan kekasihnya, yakni Yang Xiaolei.

"Hei Yang Xiolei, apakah kau ingat tentang festival musim semi saat aku mengirimkan setumpuk sabun untuk ibu mu? tahukah kamu bila sabun tersebut adalah sabun yang terbuat dari hasil sedot lemak aku? tahun baru China adalah saatnya memberikan kejutan bagi pria rendahan yang hanya bisa menilai seorang dari luarnya saja!," tulisnya.

Rupanya aksi Xiaoxiao itu mendapat balasan pedas dari Yang. Pria itu mengatakan padanya, "Mengapa kau masih saja membuat hal ini semakin keruh terlebih di internet? Hubungan kita sudah selesai, kamu tidak perlu melakukan sedot lemak dan membuat saya sangat jijik. Apakah saya menilai kamu semata dari penampilan? satu lagi, kamu juga tidak perlu mengganggu ibu saya atau apapun," tulis sang mantan.

Perseteruan antara mantan kekasih ini menjadi heboh dan disebarkan oleh netter Tiongkok hingga menjadi viral di sejumlah media pemberitaan setempat.

Nay