Orang Sekota London Cuek Naik Kereta Tanpa Celana

Orang Sekota London Cuek Naik Kereta Tanpa CelanaWarga London peringati Hari Tanpa Celana @mirror.co.uk

Ada peristiwa unik dan sedikit nakal pada Minggu 10 Januari kemarin. Puluhan orang terlihat cuek menaiki kereta api listrik di London tanpa memakai celana. Rupanya saat itu diperingati No Pants Subway Ride alias Hari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah.

Para pria dan wanita, baik muda, tua hingga anak-anak berjalan-jalan tanpa memakai baju bawahan. Seakan tak peduli udara dingin, para bule itu begitu percaya diri berkeliling kota hanya mengenakan celana dalam untuk bepergian.

tanpa-celana-london-

Perayaan hari yang dianggap konyol itu sudah berlangsung sejak 2001. Tak hanya di London, sejumlah negara lain di Eropa juga memperingatinya. Diantaranya Praha, Berlin, New York, dan beberapa negara Eropa lain.

tanpa-celana-london

Penggagas event itu, kelompok Improv Everywhere, yang berbasis di New York mengatakan, satu-satunya syarat untuk ikut merayakan hari spesial tersebut adalah tidak memakai celana tanpa merasa malu.

tanpa-celana-london

"Baca majalah atau apa pun yang Anda biasa lakukan. Pemimpin tim akan membagi Anda menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil dan menugaskan kelompok Anda berhenti di tempat yang sudah ditentukan," tulis Improv Everywhere dalam situsnya, seperti yang dilansir Mirror, Selasa (11/1).

Para warga Eropa itu sangat antusias berpartisipasi merayakan hari tanpa celana itu. Banyak dari mereka juga memakai kostum terkenal, seperti Star Wars. Pun demikian wanita cantik dan seksi juga melepas celana mereka dan berjalan tanpa malu dengan hanya mengenakan g-string.

Nay