Cinta Tak Direstui, Pasangan Pelajar Nekat Bakar Diri

Cinta Tak Direstui, Pasangan Pelajar Nekat Bakar DiriIlustrasi @kriminalitas.com

Perkara cinta memang rumit, seperti sejoli di Cipayung ini misalnya. Mereka nekat bakar diri gara-gara hubungannya tidak direstui orangtua. Pasangan tragis itu bernama Ardi Wiranata (22) dan Fitria (18).

Ardi merupakan warga Jl.Malaka, Gang Ketapang RT/RW 003/06 Kel.Munjul, Kec.Cipayung. Sedangkan Fitria masih berstatus pelajar yang bertempat tinggal di Jl.Sapi Perah, Gang Pancing RT/RW 05/05 Kel.Pondok Ranggon.

"Motifnya menurut saksi karena hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua," kata Kasubag Humas Polres Jaktim Kompol Husaima.

Saksi mata yang melihat kejadian menuturkan, sekitar pukul 09.00 WIB, dari rumah Ardi keluar asap. Lalu warga berusaha masuk ke rumah Ardi dengan memecahkan kaca sambil menyiramkan air.

"Ternyata ada dua orang yang berada di belakang rumah, posisinya di tempat jemur pakaian. Lalu saksi teriak-teriak, tidak lama kemudian warga berdatangan untuk menolong," jelas Husaima.

Ardi dan Fitria selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan alat bukti diamankan dari rumah korban.

"Ada kasur yang terbakar, bra, kaos dalam, kacamata, dan jilbab," tutup Kompol Husaima. Demikian dilansir dari Detik, Selasa (12/1).

Nay