Samakan Maia Estianty dengan Mendiang Ayah, Ahmad Dhani Dihujat

Samakan Maia Estianty dengan Mendiang Ayah, Ahmad Dhani DihujatMaia Estianty - Ahmad Dhani @liputan6.com
Ahmad Dhani masih belum mau berhenti membicarakan tentang mantan istrinya, Maia Estianty. Kini Dhani menyindir Maia sangat mirip dengan sang ayah kandung, Eddy Abdul Manaf.

Dulu Dhani mengaku tak begitu akur dengan almarhum ayahnya. Bahkan semasa hidup Eddy lebih membela Maia daripada Dhani.

"Maia sama ayah saya itu mirip, makanya cocok mereka berdua," ujar Dhani di depan Deddy Corbuzier dan Melaney Ricardo, seperti dikutip Wowkeren. "Mereka itu bisa membuat anaknya jadi durhaka. Durhaka itu menurut mereka."

Ternyata Dhani masih marah terhadap Maia yang dulu memaksa El Rumi untuk minta maaf kepada Farhat Abbas terkait tantangan tinju beberapa waktu lalu. Dhani mengatakan bahwa Maia mengancam tidak akan mengakui El sebagai anaknya dan menilai putranya durhaka jika tidak mau minta maaf.

"Kalau saya pribadi, apapun anak saya, saya akan mencintai dia setulusnya," ujar Dhani. "Saya nggak pernah menganggap mereka durhaka. Meskipun mereka tidak mencintai saya, saya tetap mencintai mereka. Itu bedanya saya dengan Maia. Selalu ada ancaman menjadi anak durhaka."

Namun sayang netizen tetap tidak bisa bersimpati terhadap ayah Al, El, dan Dul tersebut. "Nih bapak kalian bisa lho bilang gitu, berarti anggap kalian durhaka @alghazali7 @elelrumi @duljaelani , ngga punya hati ya sampai kakek kalian yg udah meninggal aja masih dikatain sm bapak kalian :)," sindir netizen. "Bapaknya uda almarhum dijelek2in bukan didoain," sahut lainnya.
hdk