Budi Anduk Sakit Parah, Ada Benjolan di Bawah Dagu

Budi Anduk Sakit Parah, Ada Benjolan di Bawah DaguBudi Anduk sakit @cumicumi.com/path.com/moment/3vFWee
Lama tak muncul di televisi, rupanya komedian Budi Anduk tengah sakit parah dan masuk rumah sakit. Sebelumnya Budi Anduk didiagnosis memiliki benjolan di bawah dagunya. Saat ini kondisinya sedang kritis.

Rekan sesama pelawak, Daus Mini pun meminta fans untuk berdoa bagi kesembuhan Budi. Daus sendiri rupanya tengah menjenguk Budi di rumah sakit.

"Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita budi anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali," tulis Daus Mini, Senin (11/1). "Daus at Ruang Tunggu CVCU Harapan Kita."

Komedian 47 tahun ini beberapa waktu lalu memang sudah sakit dan ada benjolan di bawah dagunya. "Masuk rumah sakitnya sudah lama sebenarnya, waktu itu dibawa sama keluarganya ke Cirebon, yang saya tahu ada benjolan di bawah dagu saat pertama kali saya jenguk. Benjolannya termasuk besar," kata Ustaz Munawir, seperti dikutip Wowkeren.

Bintang film ABG Jadi Manten ini juga sempat mengidap liver sampai akhirnya ia vakum sekian lama dari dunia entertainment. "Saya memang istirahat selama ini. Karena kesehatan drop, sakit liver akut," ujar Budi tahun 2012 lalu.
hdk